Download trik hratis nelpon tsel Klik di bawah

(5.03 MB) Download lagu Anji - Dia

Sudah sejak beberapa minggu lalu Anji memberikan bocoran tentang lagu terbarunya berjudul Dia. Dan, tepat tanggal 12 April, adalah hari bahagia bagi para penggemar Anji, karena dirinya merilis single tersebut. Penasaran seperti apa lagunya?


Langsung saja cek ke channel YouTube dunia MANJI atau Bisa juga Anda langsung (5.03 MB) Download lagu Anji - Dia. Disitu akan terlihat jelas seperti apa single terbaru Anji kali ini. Sayangnya, di akun YouTubeAnji hanyalah sebagian bahkan sepotong dari klip lagunya.
Dalam video klip tersebut Anji terlihat melantunkan beberapa bait syair lagu sembari merekam seorang wanita yang baru saja memasuki ruangan, sementara wanita tersebut ternyata sedang melukis wajah Anji.
Anji.jpg
“Oh Tuhan Kucinta Dia, Kusayang Dia, Rindu Dia, Inginkan Dia, Utuhkanlah Rasa Cinta Dihatiku, Hanya Padanya, Untuk Dia,” bunyi sepenggal lirik yang dinyanyikan Anji di YouTube.
Versi lengkap lagu ini baru dirilis di iTunes danApple Music. Belum diketahui kapan akan dirilis ke YouTube, pastinya video klip serta lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. O edi

Subscribe to receive free email updates: