Download trik hratis nelpon tsel Klik di bawah

Game - Game Keren Yang Pantas Dibuat Film Versi Layar Lebar (Bioskop)

Film merupakan salah satu hiburan yg paling banyak diminati semua kalangan, dari tua sampe anak-anak (yah tentunya sesuai dgn porsi kadar umurnya ya).

Di tahun 2015 ini sudah banyak film-film hollywod yang telah tayang di beberapa bioskop tanah air kita, ceile. . Ane sebut aja beberapa film yang keren-keren menurut ane seperti Furious 7, Avengers Age of Ultron, Kingsmen The Secret Service, X Men Days Future Pas, dan yang lagi hot nih film nya Max, Mad MAX, dan masih buanyak lagi.

Lalu apa hubungannya dengan game?
Nah, kalian pasti tahu kan film Resident Evil, Dead Rising Watchtower, Final Fantasy VII, Tekken, Street Fighter, Need For Speed, Tomb Raider, Silent Hill, Prince Of Persia mungkin masih ada lagi (yang ane inget cuma itu), yups film-film tersebut adalah film yang diangkat dari sebuah video game.

Rasanya masih banyak game-game yang super keren yang bisa dijadikan sebuah film layar lebar. Game apa aja sich?? Nah berikut game-game yang menurut ane (sekali lagi menurut ane ya) yang pernah ane mainkan di versi consolenya yang cocok untuk dibuat film layar lebarnya. Cekibroot Vroh !!!

1. THE EVIL WITHIN
Genre : Horror | Thriller




Shinji Mikami adalah sang suksesor dibalik serial game horror Resident Evil. Namun, belakangan ini semenjak beliau sudah nggak ngubris lagi dalam pembuatan Resident Evil Series, yah genre berubah menjadi Action Horror. Tetapi, saat perilisan The Evil Wihtin yang isinya campur tangan si Shinji, game tersebut berhasil mengembalikan suasana horror dengan shocking moment high class. Kalau resident evil, silent hill, dan dead rising sudah ada versi film layar lebarnya, tidak menutup kemungkinan The Evil Within sangat cocok menurut ane untuk dibuatkan film horronya. Dalam gamenya saja bisa memompa jantung, gmn nanti film nya ya.. Hahaha.

2. METAL GEAR SOLID Series
Genre : Action | Tactical




Kalo Shinji Mikami ahli dalam memompa jantung, kali ini ada sang maestro yg ahli dalam menghanyutkan pemainnya dalam alur demi alur potongan cerita , Hideo Kojima. Metal Gear Solid Series lahir dari tangannya yang memberikan sentuhan story yg dalam. Jujur dalam game tersebut ane seperti campur aduk, seperti bermain game tapi sedang asyik dalam menikamti cutscene ala2 dramatis. Mungkin saja kalau nantinya di angkat ke layar lebar, bisa jadi ini film bakal membuat kita tak berkedip sedetik pun (hahaha lebay). Sssstt infonya sih memang benar ini game akan dibuat versi layar lebarnya nanti sekitar tahun 2016 (cmiiw), kita tunggu saja kebenarannya...

3. ONIMUSHA Series
Genre : Action Adventure



Masih ingat dengan Samanosuke? Yups dialah karakter utama dalam trilogi game Onimusha yang sempat hits di era konsol PS2. Salah satu game action hack dan slash terbaik pada masanya. Ditambah dengan story yng mendalam. Apalagi dalam serial ke tiganya yaitu ONIMUHSA 3 Demon Siege, dimana sang karakter utama terlempar ke masa depan, penasaran? Try it on your Game. Singkat kata, game ini memang cocok untuk dibuat film action nya. Siapa sih yang nggak mau liat si Samanosuke beraksi dengan pedangnya ?? Yahh mudah-mudahan saja....

4. WATCH DOGS
Genre : Action | Thriller



Kalau mendengarkan kata watch dogs, pasti para gamer kecewa ketika gamenya rilis karena adanya penurunan grafis disana sini. Ah sudahlah, kita tidak usah membahas grafis, hehehe... yang ane bahas adalah cerita dan ide game yang sangat brilliant dari Ubisoft. Singkat cerita gamenya bertemakan hacking. Tokoh utamanya, si Aiden yng mempunyai motif untuk membalas dendamkan musibah yang menimpa keluarganya. Selama menjalankan misi, pemain dilengkapi senjata dan trick-trik hacking seperti memadamkan listrik, mengacaukan lampu lalu lintas, dan sebagainya. Waw sangat takjub jika dibuatkan film versi layar lebarnya, dijamin full action (may beee...) Kiat berharap saja semoga angan-angan ane tercapai menyaksikan ssang aiden dalam layar lebar. hahaha

5. DEVIL MAY CRY
Genre : Action Adventure




Devil may Cry pertama kali rilis untuk konsol PS2. dan seri terakhir ditutup dengan rilisnya Devil May Cry 4 di konsol PS3/Xbox360. Namun, serial ini mendapatkan versi rebootnya dengan judul DMC : Devil may Cry. Semua karakter di rombak habis- habisan. Terlepas dari banyaknya kritik negatif terhadap seri rebootnya, yakni mengubah karakter Dante dari ke-jepang-jepangan ke arah ke-barat- baratan tapi dari situ kita bisa mengansumsikan kalau game tersebut layak dibuat versi hollywodnya dengan karakter baru si Dante yang berdarah kebule-bulean.

6. SLEEPING DOGS
Genre : Action Adventure



All About Hongkong !!! Yup, karakter utama kita "Wei Shen" adalah seorang agen polisi rahasia yang ditugaskan untuk menyusup dan menjadi salah satu anggota Sun On Yee, Organisasi Triad yang identik dengan sumpah anggota, loyalitas, dan persaudaraan yang kuat. Dalam game, pemain dibekali ilmu beladiri dan beberapa senjata. Kalian bebas berkendara keliling hongkong. Kalau LA punya GTA, nah Hongkong punya Sleeping Dogs. Hmm.. dari ide cerita saja memang pantas untuk dibuat versi layar lebarnya. Dan sempat terlintas di bayangan ane, Donny Yen adalah aktor yg cocok untuk memerankan si Wei

7. ALAN AWAKE
Genre : Action | Horror | Thriller



Game karya Remedy yang exclusive untuk konsol Xbox360 ini memiliki alur cerita yang nggak terduga, misteri, kekuatan supernatural dan kegelapan benar- benar dicampur aduk dengan jenius sampai-sampai kita dibuat menyaksikkan dan menikmati acara serial horror pada TV. Pertarungan Wake dengan musuh supernaturalnya cukup unik, berfokus pada cahaya baik sinar, flashbang, maupun sumber cahaya apapun untuk melemahkan musuhnya lalu menembak mereka dengan bermacam tipe gun yang ada. Atmosfir serta sound effects game ini dapat membuat kita merinding. Ide cerita dan game yang sangat brilliant untuk diangkat menjadi sebuah film horror/Thriller dalam versi layar lebarnya.

8. HEAVY RAIN
Genre : Action | Thriller



Kalau Xbox360 punya Alan Awake, PS3 pun tak mau kalah, Heavy Rain, adalah game exclusive PS3 yang benar-benar memaksimalkan kemampuan grafis PS3. Game yang menitik beratkan kepada story ini dengan mengesampingkan gameplaynya (iyahh.. gameplay hanya penuh dengan QTE dan pergerakan karakter saja) memang layak untuk terjun ke layar lebar. Singkat cerita gamenya bercerita tentang penculikkan anak. Kita sebagai karakter utama mengungkap siapa dalang dibalik penculikkan anak tersebut. Semua keputusan dan tindakan yang kita pilih akan menjadi endingnya. Cerita yang benar-benar membuat kita selalu penasaran, se-akan-akan kita hanyut dalam storynya.

9. UNCHARTED (Series)
Genre : Action Adventure



"Game Keren, bergaya Hollywood" yah, kalimat itulah yang ane bisa sebut setelah memainkan beberapa seri Uncharted. Uncharted adalah game eksklusive milik sony yang debut rilis perdananya untuk PS3 hingga sampai serial ke 3 nya. Untuk serial ke 4 akan dirilis untuk konsol generasi sekarang, PS4. Setiap serinya memiliki konflik dan jalan cerita yg unik dengan garis besar cerita yang hampir sama, yaitu menemukan kota yang hilang sebelum musuh menemukannya lebih dulu dan di tutup dengan ending yg sulit ditebak. Cutscene, fmv, dan adegan-adegan cinematic dalam game terasa seperti menonton film action. Hal itulah yang membuat ane untuk layak dibuat film layar lebarnya. Siapa saja yang ingin melihat aksi akrobatik ala Nathan Drake? yah kita hanya bisa berharap dan berdoa saja

10. THE LAST OF US
Genre : Action Adventure | Horror | Thriller



Naughty Dog merilis sebuah karya brilliant di PlayStation 3 dengan memaksimalkan system console besutan sony melalui sebuah game yang menceritakan perjuangan seorang bapak-bapak (Joel) bersama anak kecil (Eli) di dunia yang telah hancur karena wabah zombi jamuran. Walaupun unsur cerita zombi dan dunia yang hancur sudah banyak digunakan oleh film dan game lain, atmosfer yang dirasakan dalam The Last of Us tetap menjadi suatu yang unik. Uniknya kita di tuntut untuk survive dengan ending yang mengharukan. Yah dari pengalaman ane memainkan game ini, rasa-rasanya emang cocok untuk dibuat versi film layar lebarnya.

Subscribe to receive free email updates: