Download trik hratis nelpon tsel Klik di bawah

4 Game Berikut Ini Yang Dapat Menguji Imajinasi Mu


SUMBER : Jalantikus.com

Apa itu Imajinasi? Imajinasi adalah kekuatan atau proses menghasilkan citra mental dan ide. Intinya imajinasi adalah daya gambaran (khayalan) seseorang.

Setiap orang punya daya imajinasi yang berbeda- beda. Hal ini dikarenakan kreatifitas manusia berbeda- beda. Bagaimana Cara Menguji Imajinasi? Mudah saja, imajinasi akan berkembang ketika kamu dihadapkan oleh suatu pilihan yang belum pernah kamu temukan sebelumnya. Berikut ini adalah Game-game Android yang dapat menguji imajinasimu:

1. The Moron Test



Game The Moron Test merupakan game besutan DistinctDev yang mengharuskan kamu menjawab persoalan bukan dengan logika, tetapi dengan imajinasimu untuk memenangkan setiap level di game ini. Dengan grafik yang fleksibel, dijamin kamu akan menemukan kesulitan di setiap levelnya.

2. Troll Face Quest Unlucky



Game Troll Face Quest Unlucky merupakan game terbitan dari developer Spil Games . Di game Android ini, kamu diharuskan untuk melewati tiap level dengan ide-ide konyol sekaligus aneh. Di setiap levelnya kamu pasti akan merasa kesulitan, tetapi setelah menyelesaikannya kamu bisa jadi akan tertawa terpingkal-pingkal.

3. Troll Face Quest Unlucky


Game yang juga lanjutan dari Troll Face Quest Unlucky ini pasti akan membuat kamu kebingungan. Terutama, game Troll Face Quest Sport menyediakan level yang berjumlah keseluruhan 50 level!! Dalam game Troll Face baru yang bisa diunduh ini, kamu harus masuk ke dalam tiap level guna mencari sesuatu untuk diklik. Tiap benda memiliki efek tersendiri, tapi hanya benda yang tepat yang akan membawamu ke level berikutnya.

4. Are You an Idiot



Game Are You an Idiot? besutan Georg Sendt ini bertemakan tentang memecahkan masalah di sekolah. Seperti menyelesaikan rumus-rumus matematika yang ada di papan tulis. Tapi tunggu deh.. Sepertinya game ini lebih sulit dari matematika ?! Bisakah kamu menyelesaikannya?

Oke Buat Yang Ingin Mencobanya Anda Bisa Mendownload Langsung Di Google Playstore Dari Handphone Android Mu

Subscribe to receive free email updates: