Download trik hratis nelpon tsel Klik di bawah

Hanphone Yang Memiliki Suara Terbesar

Mungkin Pengunjung setia animenato.com Punya nih Hanphone lumayan jadul sih. Hanphone Ini yang memiliki suara speaker yang besar padahal hanphone nya kecil. dulu hanphone ini melegenda pada saat tahun 2014. sekarang tampaknya udah jarang kita temui. karna jaman sekarang udah semakin canggih.
Yuk kita intip Handphone - Handphone Jadul ini mempunyai suara yang sangat besar.





Deretan Hanphone yang memiliki suara terbesar :


1. Cros Compo G900T 
Nah kalo Hanphone ini rajanya dah pokoknya, Anda liat sendiri kan bentuknya tuh speakernya ada 2 Buah nih Hanphone kalo buat dengerin musik dijamin yang lain pada kalah suaranya, udah paling cetar membahana suaranya.

2. Micxon CX5
Nah nih hanphone ini juga ajib dah suaranya, nih handphone suaranya udah kayak tape aja buat Anda yang gak mempan pakai alarm jam weker ane saranin Anda pake nih handphone buat alarm, dijamin serumah bakal bangun semua.

3. Mito 8700


Nah nih hanphone juga gak kalah menggelegarnya, nih  hanphone suaranya udah kayak orang hajatan aja, saya pernah liat orang lagi njebak burung pakai nih hanphone gila  nih hanphonendi puterin suara kicauan burung dan ditaroh di atas pohon kelapa dan suaranya masih kedengeran, gila gak tuh.

4.HT Mobile HT21

Kalo yang ini saya gak bisa ngomong, biar gambar aja yang ngomong, anda liat sendiri aja deh Itu gambarnya di atas ngeri bingiiiit dah, apalagi ada Hummer yang keluar dari layarnya saya gak tau apa maksudnya tuh.

5. T-One T501


nih handphone juga sama, suaranya juga menggelegar kayak orang lagi pesta, nih handphone cocok banget buat anda yang suka dengerin musik pakai speaker, di jamin deh kalo di adu sama handphone kekinian pasti nih handphone yang bakalan menang.

Oke itu lah pembahasan kita hari ini tentang sebuah teknologi jangan sampe lewatkan berita terupdate di Animenato.com


Tag : Hanphone yang mempunyai speaker terbesar, Hanphone Suara Terbesar, Kumpulan Handphone Yang Memiliki Suara Terbesar

Subscribe to receive free email updates: