Download trik hratis nelpon tsel Klik di bawah

BBM Android Anda Pending Dan Error Terus ? Ini Cara Mengatasinya

Animenato.com Pernahkah anda mengalami error atau pending saat chatting Menggunakan BBM. Kejadian Ini baru saja saya alami tadi sore, saat hendak bbm teman kok pesan saya pending terus padahal kuota masih banyak dan jaringan bagus. Saya Langsung coba aja cari di mbah Google tidak sengaja eh akhirnya ketemu juga dan langsung mau saya share disini biar teman sekalian pada tahu.

Cara Mengatasi BBM Android Error atau Pending Terus

  • Silakan kamu hentikan sementara aplikasi BBM di Android kamu. Untuk caranya adalah buka "Pengaturan/setelan pada Android >> Pilih Aplikasi/Apl >> Pilih Daftar APP" Cari aplikasi BBM dan tap pada nama BBM. Tekan tombol "Paksa Berhenti"


  • Kemudian jika ada, hapus file sampah dengan menekan tombol "Hapus Cache"

    • Setelah itu lakukan reboot atau restart android kamu
    • Silakan jalankan aplikasi BBM dan biarkan beberapa saat sekitar 3-5 menit tanpa melakukan aktifitas lain di android kamu.Sambil pastikan android kamu sudah terhubung dengan internet.
    • Selesai

    Sekarang bbm android kamu sudah tidak error alias tidak pending lagi, sehingga sekarang kamu sudah bisa mengirimkan pesan, chatting, BBM dengan lancar di android kalian masing-masing

    TAG : Mengatasi BBM Pending Di Android, Mengatasi BBM Gak Bisa Kirim Pesan, Mengatasi BBM Error Di Android IOS, Cara Mengatasi BBM Error Android.



    Subscribe to receive free email updates: